Rabu, 22 Mei 2019

Cek Harga Unit Mesin Pom Mini Digital Paling Baru Tahun Ini

Cek harga - Harga mesin pom mini digital yang sudah berlaku di pasaran memiliki keseragaman harga, untuk harga mesin pom mini dengan alat takar plow sensor dan assy meter di bandrol dengan harga berbeda, kadang setiap penjual dari para perakit yang berbeda memiliki perbedaan harga jual mesin pom mini digital, namun perbedaan dan selisih harga tidak terlalu jauh hanya sebatas perbedaan harga nego bensin saja.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba memulai usaha produksi unit mesin pom mini silahkan ketahui harga sparepart mesin pom mini yang meliputi satu set komponen perlengkapan unit mesin pom mini digital, setelah itu tinggal menjual mesin jadi dengan kisaran harga akan di bahas pada kesempatan kali ini, pilihan dalam menjalankan usaha jualan bensin eceran dalam memilih alat mesin canggih adalah dengan membeli unit mesin pom mini siap pakai agar tidak ribet dan langsung pakai, namun jika ingin berkreasi dengan cara membuat sendiri dan merakit mesin pom mini maka bisa dengan cara membeli sparepart pom mini dan kemudian mulai merakitnya dengan panduan banyak tersebar di internet atau bisa di banu pihak penjual sparepart pom mini.

Mesin pom mini digital memiliki beberapa type, tergantung dari sensor yang digunakannya, meskipun kadang tampilan unit mesin pom mini sekilas dari luar tampak megah namun sebetulnya yang menentukan harga adalah jenis sensor yang digunakan dan kerapihan rangkaian dalam merakit mesin pom mini digital, jika menggunakan rangkaian menggunakan fifa besi dan di susun dengan rafi maka dapat dipastikan kualitas perakitan lebih di utamakan.

Bagi anda yang penasaran dengan harga satu unit mesin pom mini, berikut kami sajikan daftar harga mesin pom mini digital rakitan, harga update terbaru bulan ini.
  • Harga unit mesin pom mini dengan alat takat water plow sensor satu noozle, harga di bandrol Rp. 13 juta (berlaku mesin portable dan tanam) ↣ update, harga kini menjadi 11 juta rupiah.
  • Harga unit mesin pom mini dengan alat takat water plow sensor dua noozle, harga di bandrol Rp. 23 juta (berlaku mesin portable dan tanam) ↣ update, harga kini menjadi 19 juta rupiah.
  • Harga unit mesin pom mini dengan alat takat assy meter satu noozle, harga di bandrol Rp. 20 juta (berlaku mesin portable dan tanam)
  • Harga unit mesin pom mini dengan alat takat assy meter dua noozle, harga di bandrol Rp. 32 juta (berlaku mesin portable dan tanam)
Update : Tersedia pula pilihan mesin lainnya dengan harga lebih murah namun dengan onderdil yang sama, perbedaannya hanya pada ukuran rangka box yang di desain lebih kecil dan lebih ramping dengan kapasitas penampungan 120 liter menggunakan drum fiber, mesin tersebut dinamakan dengan mesin pom mini desain box minimalis yang tersedia pilihan mesin 2 noozle portable dan 1 noozle portable, pilihan warna terdapat warna hijau dan warna merah. Harga mesin pom mini minimalis 1 dan 2 noozle adalah sebagai berikut :

  • Harga mesin pom mini minimalis 1 noozle portable adalah Rp. 9 juta. (penampungan 70 liter)
  • Harga mesin pom mini minimalis 2 noozle portable adalah Rp. 13,5 juta.(penampungan 120 liter)

Untuk mengetahui detail spesifikasi mesin pom mini rakitan silahkan Cek Spesifikasi Mesin Pom Mini Digital Canggih.

harga pom mini digital harga pom bensin mini digital 2016 harga pertamini digital surabaya pom bensin mini bekas pom mini digital surabaya jual pertamini bekas pom mini surabaya izin pom bensin mini

harga pom mini digital harga pom bensin mini digital 2016 harga pertamini digital surabaya pom bensin mini bekas pom mini digital surabaya jual pertamini bekas pom mini surabaya izin pom bensin mini


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait harga mesin pom mini digital rakitan update terbaru, silahkan pilih jenis mesin pom mini sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki, untuk informasi lebih detail harga mesin dan sparepart pertamini silahkan hubungi kontak yang ada di gambar , semoga bermanfaat.

Cek Harga Unit Mesin Pom Mini Digital Paling Baru Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Initial E